interiorqu

Desain Interior Apartemen Minimalis Idaman Para Millenial

Dengan gaya hidup yang apa-apa serba praktis, milenial cenderung memiliki konsep desain interior yang simpel dan praktis. Oleh karena itu, desain interior apartemen minimalis bisa dijadikan pilihan yang tepat untuk para generasi milenial.

Desain interior apartemen minimalis untuk generasi milenial memiliki beberapa karakteristik tertentu yang bisa disesuaikan  dengan gaya hidup para generasi milenial. Berikut Karakteristik desain apartemen minimalis untuk par genersi milenial.

blank

1. Open Space

Salah satu yang bisa dimunculkan ke dalam desain interior apartemen minimalis untuk para milenial adalah karakter fleksibel. Milenial membutuhkan ruang terbuka untuk memudahkan dalam beraktivitas. Maka dari itu konsep ruangan terbuka bisa dijadikan pilihan untuk para milenial, artinya setiap ruangan saling connecting satu sama lain.

2. Memakai Furniture Multifungsi

Generasi milenial biasanya sering melakukan segala bentuk kegiatan dalam satu waktu. Oleh karena itu, konsep desain minimalis harus dapat memanfaatkan ruangan sebaik mungkin. Apalagi generasi milenial membutuhkan banyak tempat untu menunjang keproduktifitasannya. Furnitur multifungsi bisa dijadikan alternatif sebagai tempat penyimpanan barang-barang.

blank
blank

3. Dekoratif yang Unik

Para milenial biasanya akan memberikan sentuhan unik untuk mempercantik atau memperindah apartemen mereka. Contohnya dengan memajang lukisan yang memiliki arti personal, kolase foto, atau elemen-elemen dekoratif yang sesuai dengan kepribadian setiap penghuninya.

4. Pemilihan Warna

Perpaduan warna dalam desain interior apartemen minimalis yang sesuai dengan generasi milenial adalah tone warna-warna klasik sebagai warna dasar. Contohnya warna abu-abu yang biasanya dipilih sebagai warna dasar desain interior apartemen minimalis karena dianggap memberi kesan rileks. Untuk menghidupkan suasana ke dalam desain interior apartemen minimalis gaya milenial, permainan warna klasik yang seperti biru dongker dapat diterapkan lewat pilihan furnitur dan berbagai elemen dekoratif. Sesuai dengan pribadi milenial yang classy dan penuh dengan kejutan.

Konsep interior apartemen minimalis idaman milenial tidak hanya dikhususkan untuk generasi milenial saja. Konsep interior apartemen minimalis bisa dicoba oleh semua generasi yang ingin memiliki desain interior yang fungsional, elegan, dan praktis.

Artikel Lainnya
Keuntungan Memakai Jasa Desain Interior di Mungkid

Interiorqu.id – Memelihara ruang tempat tinggal anda bukanlah perkara yang sederhana, dibutuhkan perencanaan yang amat terukur, lantaran apabila sembarang dalam merumuskan konsep interior bagi hunian